Minggu, 08 April 2012

FOTO MODIFIKASI KAWASAKI NINJA R {SUPER MOTO } CUTTING STICKER




Kawasaki ninja R milik seorang Kepala desa ditempatku ini dulunya memang tampil standar layaknya tampilan kawasaki ninja R seperti biasanya yang sporty.namun saking sukanya bapak kpala desa ini dengan motor cross atau super moto.maka tampilan sporty motor jalanan beraspal dirubah total menjadi tampilan motor penggaruk tanah seperti super moto,maka si ninja tadi dibawanya ke sebuah bengkel modifikasi,melalui proses yang lumayan lama maka kawasaki ninja tadi berubah bentuk menjadi super moto.Akan tetapi supermoto dari kawasaki ninja ini masih terlihat polos dengan cat warna orange nya sebagai warna dasar,ahkirnya aku juga kebagian kerjaan untuk mempercantik tampilan super moto tadi.Lumayan kebagian job juga nihh….Aku mencari panduan motif dari berbagai sumber,sebagai masukan dan inspirasi,maklum yang namanya manusia itu kadang kadang mempunyai keterbatasan ide,apalagi untuk memenuhi kepuasan pelanggan ya memang harus kerja extra keras untuk mencari inspirasi,aku tunjukin beberapa contoh gambar motif motor cross,ahkirnya terjadi kesepakatan untuk motif kawasaki ninja tersebut.Prosespun dimulai,cara memodifikasi cutting sticker pada ninja R milik kepala desa ini memakai cara manual semua,dalam artian bentuk tribal dan stikernya aku buat secara manual pakai gunting,Cuma stiker stiker kecil saja yang aku buatkan dengan mesin cutting stiker.Karena aku dulunya belum punya mesin cutting stiker maka semua stiker dibuat secara manual,tetapi setelah punya mesin ya aku buatin dengan sistem komputer memakai mesin cutting stiker tentunya,biar hasilnya lebih rapi.Sebab sebagus bagusnya pembuatan stiker dengan tehnik manual tentunya hasilnya lebih rapi memakai mesin,lagian jika masih menggunakan tehnik manual bisa kalah saing dengan yang lain,baik dari segi kerapihan ataupun bentukDan alhamdulilah pengerjaan modifikasi cutting stiker kawasaki ninja rasa super moto pun telah selesai hasilnya bisa anda lihat seperti pada gambar,aku memang berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan setiap pelangganku,akan tetapi yang namanya manusia pasti saja punya kekuranganya,apalagi bagi aku yang menggeluti bidang variasi cutting stiker ini terbilang belum lama tentu masih banyak yang harus aku pelajari dari tehknik cutting stiker seperti para seniman seniman cutting stiker yang terkenal dan lebih dulu mengetahui seluk beluk cutting stiker.Oke…bro sedikit ulasan dari aku dan tunggu hasil modifikasi berikutnya,makasih banyak bagi yang telah ngunjungi blog aku di www.bzcuttingsticker.blogspot.com

1 komentar: